-->

11 Des 2020, Desember 11, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Deri Bersama Koramil Monitoring Penyaluran Bantuan BPNT di desa Cikondang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka sekaligus memberikan Himbauan Pencegahan Covid-19  kepada warga menerima bantuan BPNT, Jumat (11/12/2020).

Dalam kegiatan Monitoring Penyaluran Bantuan BPNT Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul mengajak kepada warga masyarakatnya untuk disiplin protokol kesehatan sekaligus Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

“Apabila keluar rumah warga di harapkan memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan,” pesan Bhabinkamtibmas Bripda Deri.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Polsek Cingambul bersama Koramil dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19.

Lebih dari itu aksi tersebut sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkap Kapolsek AKP Udin.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ungkap Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin. (Riyana)

TerPopuler