Cegah Covid-19, Jajaran Polsek Jatiwangi Sosialisasikan Penerapan 3M Kepada Pengunjung Toserba Surya -->

Cegah Covid-19, Jajaran Polsek Jatiwangi Sosialisasikan Penerapan 3M Kepada Pengunjung Toserba Surya

2 Des 2020, Desember 02, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Jajaran Anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka terus melaksanakan pemantauan sekaligus sosialisasi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna mencegah penularan Covid-19 Pada Pengunjung BRI Toserba Surya Jatiwangi, Rabu (2/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut Jajaran Anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka terus memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 melalui 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan humanis kepada Pengunjung Tiserba Surya wilayah Kecamatan Jatiwangi.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih menuturkan bahwa yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih. (Riyana)

TerPopuler