Dalam Rangka HUT Armed ke 75, Satgas Yonarmed 9 Kostrad Berikan Bantuan Buku Kepada Pelajar di Halmahera Utara -->

Dalam Rangka HUT Armed ke 75, Satgas Yonarmed 9 Kostrad Berikan Bantuan Buku Kepada Pelajar di Halmahera Utara

Dec 1, 2020, December 01, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Tobelo- Satgas Yonarmed 9 Kostrad membagikan bantuan buku kepada para pelajar di Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (1/12/.2020).

Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa Pos Kotis memberikan bantuan buku kepada para pelajar di SMAN 6 Halut Desa MKCM, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Pembagian buku ini bertujuan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar para pelajar di desa tersebut. 

Mayor Afandi menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut HUT Artileri Medan yang ke 75.

“Batuan buku ini sangat bermanfaat bagi kami guna menunjang proses kegiatan belajar mengajar di sekolah. Kami sangat berterima kasih kepada Satgas Yonarmed 9 Kostrad”, ungkap Bapak Ical, Wakil Kepala Sekolah SMAN 6 Halut

Camat Tobelo, Bapak Semi Koloba mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang telah memberikan bantuan buku kepada para pelajar di desanya. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut di desa-desa lainnya juga.

“Kami harap dengan bantuan yang diberikan ini dapat membakar api semangat bagi para pelaku pendidikan untuk terus berkembang” , ungkap Mayor Afandi.

( Red )

TerPopuler