Desa Cipta Sari Kec Pamulihan Laksanakan Acara Pisah Sambut Dari Kades Pjs Kepada Kades Terpilih Priode 2020-2026 -->

Desa Cipta Sari Kec Pamulihan Laksanakan Acara Pisah Sambut Dari Kades Pjs Kepada Kades Terpilih Priode 2020-2026

26 Des 2020, Desember 26, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sumedang- Kepala Desa Pjs Desa Cipta Sari Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang Lasmena S.E.laksanakan Serah terima jabatan kepada Kades Depenitif Iis Leniawati S.pd Priode 2020-2026. Yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cipta Sari. Sabtu (26/12/2020)

Pelaksanaan lepas sambut di laksanakan di Aula Desa Cipta Sari Kecamatan Pamulihan di mulai jam 09:00 sampai selesai dengan di hadiri beberapa tamu undangan tokoh Agama Tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.
Babhinkamtibmas Desa cipta Sari Kecamatan Pamulihan Bripka Atep,K menuturkan kami selaku Babhinkamtibmas Desa cipta Sari, karena kegiatan lepas sambut tersebut dilaksanakan di masa Pandemi Covid-19 Kami saran kan kepada tamu yang hadir juga penitia Plaksana agar menerapkan Protokol Kesehatan dimasa Covid-19 Seperti hal nya Melaksanakan 3.M agar pelaksanaan Lepas sambut ini bisa berjalan Aman tertib dan lancar. ucap nya

Babhinsa Desa Cipta Sari Kecamatan Pamulihan Serka Rahmat, menuturkan kami sebagai Babhinsa Desa cipta Sari Berharap Kepada penitia agar melaksanakan Protokol kesehatan yang sudah di Intruksikan oleh Dinas Kesehatan pusat maupun wilayah agar selalu mematuhi Prokes Covid-19 serta Harapan Kami juga semoga dengan Kades yang baru ini Desa Cipta Sari lebih baik lagi.Tutur nya

Di tempat terpisah Salah seorang Warga menuturkan Kami sebagai masyarakat Desa Cipta Sari Berharap semoga dengan Kades yang Baru ini bisa membawa perubahan yang lebih baik pungkas nya.


( U.Samsudin )

TerPopuler