Kabupaten Sumedang Laksanakan Pilkades Serentak Di Ujung Tahun 2020 -->

Kabupaten Sumedang Laksanakan Pilkades Serentak Di Ujung Tahun 2020

Dec 17, 2020, December 17, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sumedang- Kabupaten Sumedang laksanakan Pilkades serentak di Penghujung tahun 2020 yang di laksanakan di beberapa Desa yang telah habis massa jabatan Kades nya.

Seperti hal nya Di Wilayah Kecamatan Cimanggung Yang Melaksanakan Pilkades serentak Diantara nya Desa Sindulang Desa Tegal manggung dan Desa mangunarga .

Muspika kecamatan Cimanggung bersama ormas Manggala Garuda putih PAC Cmg DPC Sumedang serta Ormas lain nya turut serta mengawal serta memantau jalan nya pelaksanaan Pilkades yang akan di laksanakan hari Rabu 16/12/2020.

Ditempat terpisah Danramil Cimanggung saat di wawancara awak media aspirasi Jabar terkait pelaksanaan Pilkades yang akan di laksanakan hari ini .bagai mana persiapan nya.?
Liputan jurnalis Aspirasijabar.Net dilaokasi Pungutan Suara Pilkades

Kami sebagai Danramil beserta jajaran anggota Koramil Cimanggung hanya berharap Karena pelaksanaan Pilkades ini di Massa Pandemi Covid 19 kami berharap agar semua pihak melaksanakan protokol Covid 19 seperti hal nya Dengan menjaga jarak Menggunakan masker juga mencuci tangan dengan sabun.Ucap nya

Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman S.H berharap dalam pelaksanaan Pilkades yang akan di laksanakan hari ini Rabu 16/12/2020.di WILKUM Polsek Cimanggung Semoga berjalan Aman Damai Sukses tampa Ekses tutur nya.

Di tempat terpisah hasil pantau an beberapa awak media alhamdullilah Pelaksanaan Pilkades di tiga (3) Desa semua berjalan Aman tertib dan Lancar Terlihat semua sudah menjalan kan protokol Covid 19 Dan penitia pun sudah menyiapkan alat serta tempat bagi semua calon pemilih agar mentaati aturan protokol Covid 19 .ucap salah seorang petugas PPS..pungkas nya U.Samsudin.


( U.Samsudin )

TerPopuler