KADES SIRNAMANAH SALURKAN BLT-DD TAHAP-III KEPADA 142-KPM -->

KADES SIRNAMANAH SALURKAN BLT-DD TAHAP-III KEPADA 142-KPM

Dec 18, 2020, December 18, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta- Kepala Desa Sirnamanah  Kecamatan Darangdan  salurkan  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap-3 kepada 142- Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak Coronavirus Dusease, Jum'at 18/12/2020 bertempat di Aula Desa Sirnamanah.

Proses penyaluran Blt-dd tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yang di hadiri,Kepala Desa Sirnamanah H. Wawa Syamhuri, bersama unsur Perangkat Desa, unsur lembaga desa, serta di hadiri tim monitoring kegiatan, yaitu Aipda Ferry Sumantri anggota Polsek Darangdan selaku bhabinkamtibmas Desa Sirnamanah, dan Serda Dodo Montiana anggota Koramil 1903 Darangdan selaku babinsa Desa Sirnamanah, kemudian dihadiri 142-KPM.

Kepala Desa Sirnamanah H. Wawa Syamhuri dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tim monitoring penyaluran Blt-dd tahap-3 diDesa Sirnamanah ini, alhamdulillah atas peran serta aktif semua pihak sehingga  penyaluran Bansos yang kami laksanakan di Desa Sirnamanah  berjalan aman dan lancar, tidak ada  hambatan apapun. "Ucap Kades Sirnamanah"

Bansos kali ini kata H.Wawa Syamhuri, kami salurkan kepada 142-KPM, untuk bulan Oktober, Nopember dan Desember 2020 per KPM sebesar Rp.300.000,-  bantuan tersebut  mohon digunakan sebaik mungkin, terutama untuk kebutuhan rumah tangga seperti sembako dan lainnya, dan mudah mudahan bisa 
meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19 ini.

"Sebagaimana  komitmen Pemerintah pusat untuk mengeluarkan bantuan kepada masyarakat melalui Dana Desa itu,  diperuntukan  khusus bagi warga yang terdampak covid-19 dan warga yang tidak masuk dalam data DTKS"

Lanjut H.Wawa Syamhuri,  menghimbau kepada semua elemen masyarakat Desa Sirnamanah dimohon untuk tetap memperhatikan protokol kesehata covid-19 dengan cara 3-M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) juga jangan berkerumun
"Imbuh H.Wawa Syamhuri"
 

(Bah)

TerPopuler