Kunjungan Kapolres Purwakarta Ke.Ponpes Miftahul Ulum -->

Kunjungan Kapolres Purwakarta Ke.Ponpes Miftahul Ulum

Dec 1, 2020, December 01, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta- Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolres Purwakarta Polda Jabar ke Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum Babakan Cijambe Desa Darangdan Kecamatan Darangdan, Selasa 01/12 dalam acara silaturahmi dan memberikan Bansos.

Kapolres Purwakarta Akbp Ali Wardana, SH.SIK.MM di dampingi Wakapolres Purwakarta Komisaris Polisi Satrio, SIK.MM beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Purwakarta.Selasa(1/12/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Purwakarta ini mendapat sambutan serius dari Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum KH.Asep Abdussalam, Spdi, serta Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan yang di wakili Sekcam Darang Nono Juhana bersama H.Usmas Suryaman, S.Pd.MM.Pd Kasi PMD Kecamatan Darangdan.

Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH beserta anggo Polsek Darangdan, juga perwakilan personil Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta, serta para Kepala Desa Se-Kecamatan Darangdan.

KH.Asep Abdussalam, Spdi pimpinan Ponpes Miftahul Ulum selaku Ketua MUI Kecamatan Darangdan dalam sambutannya merasa bangga dan terimakasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaran yang telah berkunjung ke Ponpes Miftahul Ulum, mudah mudahan dengan wasilah silaturahmi semoga Pak Kapolres beserta jajaran dalam melaksanakan tugas mulyanya ada dalam lindungan Allah.SWT selamanya.
Kemudian atas Bansos nya yang beliau berikan, kami ucapkan Jazakallahu Khairon, insa Allah bermanfaat bagi kami di Ponpes Miftahul Ulum ini. "Ucap KH.Asep Abdussalam"

Kapolres Purwakarta Akbp Ali Wardana dalam kata sambutannya mudah mudahan wasilah silaturahmi kami dengan Pak Kiayi dan para santri di Ponpes Miftahul Ulum ini memjadi ladang ibadah.
Masih menurut Akbp Ali Wardana, saat ini kita bersama sedang di uji oleh Allah.SWT dengan adanya wabah virus corona ini, bahkan hampir di seluruh dunia merasakannya.

Kami percaya kepada Pak Kiyai dan para santrinya mampuh mengatasi nya wabah tersebut.

Di Purwakarta ini ada 51 orang korban meninggal dunia akibat covid-19, untuk itu mari kita bersama sama mencegah penularan Coronavirus Disease (Covid-19) dengan cara memperhatikan protokol kesehatan. "Pungkas Akbp Ali Wardana"

(Bah)

TerPopuler