Pelantikan Calon Kepala Desa Terpilih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang Periode 2020-2026. -->

Pelantikan Calon Kepala Desa Terpilih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang Periode 2020-2026.

Dec 23, 2020, December 23, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sumedang- Pelantika 88 kepala Desa Baru di Kab. Sumedang, yang akan dilantik secara virtual, yang dilaksanakan di setiap wilayah kecamatan masing-masing se-Kabupaten Semedang.

Kusus untuk kecamaran Cimanggung untuh pelantikannya dilaksanakan di Ruangan Sekolah SMAN Cimanggung dengan jumlah kepala Desa yang dilantik ada tiga Desa antaranya"Kecamatan Cimanggung
Sindulang:Ujang Supriatna, S. Pd
Tegalmanggung: Cecep Ali Hasan
Mangunarga: Pepen

Pelaksanaan Secara virtual di Kecamatan Cimanggung dihadiri Bp.Camat Dikdik Syeh Rizky , Serta para panitia Kecamatan , Para kepala Desa Se-kecamatan ,Anggota Satpol PP kecamatan,kapolsek , Danramil Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan serta para Timses masing-masing Kepala Desa Yang akan dilantik.

Acara pelantikan dimulai jam 16:15 wib di awali dengan menyayikan Indonesia Raya.

Dalam sambutanya bp.Camat Dikdik Syeh Rizky, Menegaskan kepada kepala Desa yang baru agar melaksanakan tugas sesuai amanah masyarakat karena bagaimanapun pula Kepala Desa ini adalah hasil dari pilihan rakyat pilihan terbaik di Desanya masing-masing untuk itu yang paling utama sekali sesuai dengan visi misi Bupati Sumedang nomor 4 yaitu berikanlah pelayanan yang profesional terhadap masyarakat.

Jadi Kepala Desa yang terpilih ini adalah tugasnya adalah melayani masyarakat jangan masyarakat melayani kita.

Jadi kalau kita mempunyai apa Menu mendefinisikan bahwa kita ini adalah pembantu rakyat kita akan memberikan pelayanan yang sungguh-sungguh Namun semua itu bagaimanapun pula walaupun bapak-bapak yang dipilih oleh rakyat akan tetapi tidak bisa terlepas dari pemerintahan Kabupaten Sumedang bahwa dalam suatu pemerintahan ini ada Presidennya ada Gubernur nya ada Bupatinya dan ada Alamat Kepala Desanya ada RW nya ada Rt-nya ini harus Sinergi semua harus Sinergi.


( Itang )

TerPopuler