Penyaluran BLT -DD Tahap 3 tahun 2020 Desa Cihanyir Serta Penerimaan Piagam Penghargaan Dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigras -->

Penyaluran BLT -DD Tahap 3 tahun 2020 Desa Cihanyir Serta Penerimaan Piagam Penghargaan Dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigras

Dec 23, 2020, December 23, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung- Penyaluran BLT - DD tahap 3 THN 2020 di Desa Cihanyir Kec.Cikancung Jab Bandung yang di selenggarakan di Aula Desa Cihanyir.Rabu(23/12/2020)

Dalam hal pembagian BLT - DD tahap 3 yang di pimpin langsung Bpk. Kepala Desa Cihanyir Bpk. Ceceng Suparman beserta Ibu Linda dan hadir juga Bpk.Camat Cikancung ,Bpk.Secmat,beserta Aparatur lainnya tak lupa Babinsa juga Babinmas turut serta menyaksikan dalam pembagian BLT -DD Desa Cihanyir tahap 3, tahun 2020.

Terdiri dari 10 orang penerima BLT- DD, dan pihak masyarakat penerima BLT DD pun sangat berterima kasih akan Bantuan tersebut,dan sangat terasa manpaatnya akan situasi Pandemi Covid 19, yang setidaknya  dapat mengurangi akan beban kehidupan.

Dalam hal ini juga Bpk.Kepala Desa Cihanyir Ceceng suparman  mendapatkan Piagam penghargaan dari Kementrian Desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi atas Dedikasinya beliou atas kesuksesan dalam penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT ) dana Desa  tahap pertama dengan batas waktu yang di tetapkan.
Penghargaan tersebut di serahkan oleh Bpk.H. Anwar samsoedin S,ag selaku  Sekcam Cikancung kepada kepala Desa Cihanyir H.Ceceng Suparman.

Dengan mendapatkan piagam penghargaan dari kemmendes ini  semoga menjadi motipasi untuk kedepannya Bagi kami sebagai kepala Desa Cihanyir dan menjadikannnya Desa Cihanyir ngahiji manjadi Desa yang mandiri," Rasa sukur aparatur Desa dan masyarakat Desa Cihanyir akan penghargaan yang di dapat kepala Desa Cihanyir H. Ceceng suparman akan dedikasinya beliau dalam menjalankan amanahnya sesuai dengan apa yang di tetapkan kemedes, Pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi di dalam Penyaluran Bantuannlangsun tunai Dana Desa.


( Aliya/Ayi / Deni )

TerPopuler