Program Cinapel, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Sapa Anak Sekolah Imbau Tetap Pakai Maker -->

Program Cinapel, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Sapa Anak Sekolah Imbau Tetap Pakai Maker

Dec 18, 2020, December 18, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam rangka Mewujudkan pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM Polres Majalengka Pelaksanaan Kegiatan Program-program Unggulan Dan Inovatif Kapolres Majalengka diantaranya Program Polisi Cinta anak dan pelajar (Cinapel).

Upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka terus memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 melalui 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan humanis bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran menyambangi dan sapa kepada anak Pelajar.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Suparnanto menuturkan bahwa yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona, Jumat (18/12/2020).

Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran ini berkomunikasi menjalin kedekatan kepada anak anak pelajar dan tak lupa menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas diantaranya yaitu mengajak anak-anak itu untuk menggunakan waktu libur ini dengan belajar kemudian mengajak tetap menjaga kebersihan dan kesehatan serta yang terpenting gunakan waktu untuk belajar dirumah. Ungkapnya.

Kapolsek Panyingkiran juga mengatakan hadirnya polisi menghampiri Anak-anak dapat meningkatkan ajang silaturahmi bahwa Polri peduli terhadap Anak-anak, kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan dan inovatif Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, yaitu program Polisi Cinapel (Polisi Cinta Anak dan Pelajar), ujar Kapolsek Panyingkiran IPTU Suparnanto. (Riyana)

TerPopuler