Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Ingatkan Penerapan 3M Untuk Patuhi Prokes -->

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Ingatkan Penerapan 3M Untuk Patuhi Prokes

11 Des 2020, Desember 11, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, para Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka intens melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (binluh) di wilayah binaannya.Sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa dan Kecamatan Cikijing Bripda Pijar Hamdani, Jumat (11/12/2020).

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing ini gencar melakukan binluh kepada warga Desa binaannya, Saat menyambangi warga, Bripda Pijar mengingatkannya agar senantiasa menerapkan 3M dalam setiap pelaksanaan aktifitas di luar rumah, yakni Menggunakan Masker, Menjaga Jarak serta Mencuci Tangan dengan air mengalir atau handsanitizer.

“Selalu berdisiplin 3M Atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dalam menerapkan Protokol Kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19,” pesan Bripda Pijar Hamdani.

Secara terpisah, Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto mengatakan bahwa para personel Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing selalu diinstruksikan untuk tetap mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan, “Selain itu juga dilakukan Operasi Yustisi dan juga dilakukan lewat Patroli KRYD maupun Sambang Bhabinkamtibmas,” pungkasnya. (Riyana)

TerPopuler