Danlanud Suryadarma Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Pertama Bersama Forkopimda Kab. Subang -->

Danlanud Suryadarma Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Pertama Bersama Forkopimda Kab. Subang

30 Jan 2021, Januari 30, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Subang- Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., melaksanakan vaksinasi Covid-19 sekaligus launching vaksinasi tingkat kabupaten Subang tahun 2021  bersama jajaran unsur Forkopimda kabupaten Subang yang dilaksanakan di RSUD Ciereng Kabupaten Subang, Jumat (29/01/2021).

Sebelum divaksin, Komandan Lanud Suryadarma bersama Forpimda Subang melaksanakan beberapa proses pemeriksaan sebelum divaksin diantaranya terlebih dahulu melaksanakan proses pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan skrining, dkemudian dilanjutkan dengan vaksinasi dan terakhir ke menuju ruang observasi selama 30 menit untuk melihat perkembangannya dari hasil vaksinasi.

Menurut Danlanud Suryadarma bahwa pelaksanaan vaksinasi ini sesuai dengan program pemerintah yang akan memvaksinasi seluruh rakyat Indonesia yang tentunya di awali dari para pejabat daerah kemudian dilanjutkan dengan para tenaga kesehatan dan TNI/Polri.

“Untuk itu saya meyakinkan kepada masyarakat agar tak takut divaksin. karena, ini merupakan salah satu upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19” ujar Danlanud Suryadarma.

“Saya juga berharap kepada masyatakat tidak terlalu takut divaksin, karena dengan di berikan vaksin ini mudah mudahan akan menguatkan anti body kita sehingga racun virus Covid-19 tidak masuk ke tubuh kita masayarakat kita juga akan terhindar dari virus covid” Harap Komandan.
Pada kesempatan itu juga Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr. Meity Damayanti menjelaskan bahwa launching ini adalah tahap awal proses vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Subang.

Kemudian nati akan dilaksanakan juga pelaksanaannya untuk tenaga kesehatan maupun TNI/Polri yang berada di Kabupaten Subang.

Adapun peserta yang mengikuti vaksinasi tahap awal adalah dari unsur Forkopimda Kabupaten Subang, diantaranya Bupati Subang H. Ruhimat, Dandim 0605 Subang, Letkol Arh. Edi Maryono, Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan, Kepala Pengadilan Negeri Subang Agus Hamzah, SH, MH, Kajari Subang, Taliwongso,SH.,MH Ketua DPRD Subang H. Narca Sukanda, Pjt. Sekda H.Asep Nuroni, S.Sos, M.Si, dan Ketua APINDO Subang Asep Rochman Dimyati, SH, MH, Ketua IDI subang dr. H.Jamaludin.

Berita Gambar : Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., saat melaksanakan vaksinasi Covid-19 bersama Forkopimda Subang di RSUD Ciereng Subang.



Sumber : Kapen Lanud      Suryadarma,Gerardus Maliti,S.Sos., M.Si Letkol Sus NRP 524400

TerPopuler