HMI Koorkom Univ Nasional Menyerahkan Bantuan Ke PMI Pusat -->

HMI Koorkom Univ Nasional Menyerahkan Bantuan Ke PMI Pusat

Jan 29, 2021, January 29, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Jakarta- Jajaran pengurus dan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Koordinator Komisariat Universitas Nasional Cabang Jakarta Selatan menyalurkan bantuan untuk para korban Banjir di Kalimantan, Gempa Bumi di Sulawesi Barat, Bencana Longsor di Sumedang. 

Koordinator Aksi penggalangan dana Juantoni Cahyowibowo mengatakan bantuan yang disalurkan dalam berbagai bentuk uang tunai melalui Palang Merah Indonesia (PMI) di Gatot Subroto Jakarta Selatan. 

“Bantuan yang disalurkan ini dari hasil penggalangan dana 3 hari berturut-turut, mulai dari hari kamis sampai sabtu di Lampu Merah Pejaten Village, Jakarta Selatan dengan jumlah total Rp. 5.876.000,-, itupun ditambah dari berbagai elemen mahasiswa ataupun donatur lainnya,” ujarnya, Jum'at (29/1/2021).

M. Farhan Drajad, Pjs Ketua Umum HMI Koorkom Unas menyampaikan ucapan terima kasih kepada kader HMI Koorkom Unas Cabang Jakarta Selatan yang telah ikut andil dalam aksi penggalangan dana untuk membantu para korban bencana.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, memang bantuan yang kami salurkan tidak seberapa yang terpenting keikhlasannya, semoga hasil usaha kami dalam beberapa hari ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam banjir, gempa bumi dan longsor, semoga dengan adanya teguran musibah ini bisa dijadikan pelajaran dan diambil hikmahnya untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kita kepada allah SWT,” tambahnya.

Farhan tak lupa menyampaikan terimakasih atas atensi dari PMI sebagai Penyalur donasi kepada korban bencana dan terimakasih juga kepada pengurus. Tetap solid. Ini kerjasama kita.

“Terimakasih pula kami ucapkan kepada PMI yang sudah menerima kami dengan baik, dan terimakasih juga kepada pengurus. Tetap solid. Ini kerjasama kita." Tutup Farhan.


Sumber : ( Red / Rizky Zulianda )

TerPopuler