Ketua Puskominfo Meminta Oknum Kades (Yasmito) Untuk Meminta Maaf Dan Klarifikasi Kebenaran Akan Berita Tentang Dirinya -->

Ketua Puskominfo Meminta Oknum Kades (Yasmito) Untuk Meminta Maaf Dan Klarifikasi Kebenaran Akan Berita Tentang Dirinya

Jan 29, 2021, January 29, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Mojokerto- Konflik  antara Kepala Desa Sawo,  Yasminto,  dengan wartawan berbuntut panjang, di saat mau ambil (BB) Barang Bukti PT Efran Berkat Aditama yakni Tempat pemotongan ayam yang membuang limbah hasil pemotongan ayam, di bantaran sungai yang berdomisili di Desa Sawo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. 

Hari ini Ketua Puskominfo DPD Jawa timur Umar Al Khothob NH , disaat Membaca berita yang di unggah beberapa media lokal Mojokerto dan Media Nasional lainya terkait Wartawan Suara Jatim News Team Investigasi Puskominfo Jawa Timur yang bertugas melakukan peliputan di PT Efran Berkat Aditama pabrik Pemotongan Ayam, seakan-akan dipojokan, Kata Ketua Puskominfo Jatim, Saat di konfirmasi awak media Dikantor nya  Jl. gresik Gadukan Timur Nomor 97 Demak Surabaya pada Kamis (28/1/2021).

Masih Ketua Puskominfo Umar Al Khothob,  Berita itu kurang profesional atau opini dan sepihak. "Saat dikatakan Oleh wartawan dinaungan nya, dirinya sangat terintimidasi oleh pihak kades saat menjalankan tugas jurnalistiknya, saat ada pertemuan oknum ormas bersama LSM di Warung Kopi lokasi di Polres Mojokerto Kota,Pihak Kades Datang bersama 7 Orang tanggal Jum'at  15 Januari Pukul 14.00, Minggu lalu.

“ Membaca Isu Beredarnya Berita berjudul Kades Mojokerto Diduga dapat ancaman oknum wartawan, kami dari DPD Puskominfo (Jatim) Menepis berita Opini Tersebut yang di beritakan oleh redaksi Suarajatimpos com.” Tegasnya.

"Ketua Puskominfo Berpesan, musuh kita bukan kades, bukan LSM Dll, musuh kita Hanya Narkoba, Minuman dan bandar Narkoba Besar di negara kita.” Tuturnya.

“ Saya berharap dari pihak Kepala kades Sawo yasminto , meminta maaf kepada kami di kantor DPD Puskominfo Indonesia  karena Anggota Kami sudah di undang ke mojokerto tapi tidak di temui, dan mengklarifikasi Beredar nya Rumor salah satu Oknum dari pihak kades Lantang menyampaikan saat dipertemuan, “ Wartawan Itu ujung-ujungnya 86  “ Ujung ujung nya uang”. Tutup Umar. 


Sumber : ( Red / Agus/KB )

TerPopuler