Kunjungi Makodam XII/Tpr, Gubernur Kalbar Apresiasi Persit KCK PD XII/Tpr Budidayakan Anggrek -->

Kunjungi Makodam XII/Tpr, Gubernur Kalbar Apresiasi Persit KCK PD XII/Tpr Budidayakan Anggrek

6 Jan 2021, Januari 06, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kubu Raya- Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan silaturahmi dari Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., di Makodam XII/Tpr. 

Hal ini disampaikan Wakapendam XII/Tpr Letkol Kav Edi Supriyadi melalui rilis tertulis di Sungai Raya, Kubu Raya.

Dikatakan Wakapendam, dalam pertemuan tersebut, selain berbincang terkait perkembangan situasi di Kalbar saat ini, Pangdam XII/Tpr juga mengajak Gubernur untuk melihat Rumah Kantong Semar dan Taman Anggrek milik Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XII/Tanjungpura.
"Pangdam dan Gubernur melihat hasil budi daya anggrek dan kantong semar yang selama ini dikembangkan oleh Ibu-ibu Persit. Gubernur Kalbar mengapresiasi Persit KCK PD XII/Tpr atas upayanya mengembangkan tanaman anggrek dan kantong semar," terang Wakapendam.

Gubernur berharap hal positif yang telah dilakukan oleh para istri prajurit ini dapat menjadi contoh organisasi kewanitaan lainnya serta masyarakat terlebih di masa pandemi.

"Diharapkan selain untuk menyalurkan hobi, budi daya anggrek ini juga dapat menjadi peluang bisnis dalam rangka mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat," ujar Wakapendam. 


(Pendam XII/Tpr)

TerPopuler