Marahai Villa Morotai Menghadirkan Restoran Bertarap Internasional dengan Menu Berstandar Hotel Dan Resort Bintang Empat -->

Marahai Villa Morotai Menghadirkan Restoran Bertarap Internasional dengan Menu Berstandar Hotel Dan Resort Bintang Empat

29 Jan 2021, Januari 29, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai- Marahai villa morotai kini membuka restoran dengan berbagai inovasi, Marahai Villa Morotai Menghadirkan Restoran dengan Menu Berstandar Hotel Dan Resort Bintang Empat di kabupaten pulau Morotai.

Menurut GM Marahai villa Decky Wuy, di samping menyediakan menu makanan, rencana disiapkan pusat suvenir dan oleh-oleh sehingga pengunjung bisa sekaligus makan minum dan membeli suvenir maupun oleh-oleh untuk dibawa pulang dari kabupaten pulau morotai. Tentu dengan keberadaan restoran ini diharapkan bisa turut memicu pertumbuhan ekonomi serta membuka lapangan usaha/kerja yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat jumat, (29/1/2021)
Menu yang ditawarkan yaitu menu makanan yang belum ada di morotai sehingga bisa memperkenalkan kepada penghuni villa dan juga di buka untuk umum maka itu kami sudah seminggu ini mengundang teman-teman dan kolega dari unsur pemda morotai dan pengusaha dll untuk dapat menikmati menu yang akan di tawarkan bagi pengunjung, terang GM Decky Wuy kepada media ini saat di konfirmasi.

Untuk itu kami dari villa Marahai juga mengharapkan kepada masyarakat morotai bisa dapat mempromosikan kepada teman-teman sehingga bisa dikenal.

Salah satu pengunjung dr. Giskard mengungkapkan wah menu/makanan yang di sajikan sungguh luar biasa dari menu pembuka sampai menu penutup saya rasa untuk di morotai merupakan restoran yang berkelas saya sangat puas dengan pelayanannya.

Sumber : (oje)

TerPopuler