Ormas Manggala Garuda Putih Korwil Dua.Kab.Bandung Bansos Korban Longsor Dan Banjir Cimanggung. -->

Ormas Manggala Garuda Putih Korwil Dua.Kab.Bandung Bansos Korban Longsor Dan Banjir Cimanggung.

Jan 17, 2021, January 17, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sumedang- Manggala Garuda Putih Korwil Dua Ka.Bandung Yang Diwakili Pac MGP Ciparay dan Pac MGP Solokan Jeruk Salurkan Bansos Ke-Bencana Longsor dan Banjir.Cimanggung.

Korwil Dua Manggala putih Kab.Bandung maenyaluran Bantuan korban bencana longsor Cimanggung Yang langsung diserahkan oleh perwakilan Korwi dua manggala Putih bp. Dade selaku Ketua PAC MGP Ciparay dan Ketua  Pac MGP Solokan jeruk Pepe friyadi. Adi posko yang ada dikecamatan Cimanggung.Minggu( 17/1/2021)

Dengan rasa perdulian Ormas Manggala Putih kepada Korban Bencana Longsor dan Banjir yang terjadi di Kampung Bojong Kondang Desa Cihanjuang sabtu 9/1 

Paska sesudah menyerahkan Bantuan ketua PAC MGP Ciparay Dade dan Ktua PAC MGP Solokan jeruk Pepe friyadi menuturkan ke Awak media AspirasiJabar.Net Dengan adanya musibah longsor ini saya mewakili Manggala Putih korwil dua Kab.Bandung merasa tergugah akan musibah bencana longsor Cimanggung dengan ikut memberikan bantuan berupa Sembako, perlengkapan Mandi serta Pakaian layak pake hasil dari rekan rekan.
Untuk harapan dari Kami, semoga pembagian Bantuan inibsemua disalurkan secara merata kepada warga yang terkena musibah longsor Cimanggung dan mudah-mudahan bisa bermampaat serta bisa meringankan Beban para korban.ucapnya Dadi Ketua Pac Ciparay.

Ketua Sektor timur Dicky Rustandi mengucap kan trima kasih kepada Ormas manggala Garuda putih Korwil dua Kab.Bandung yang sudah membantu Menyumbangkan Bantuannya kepada Korban bencana Longsor Dan Banjir Cimanggung.

Di tempat terpisah Ketua Pac Manggala garuda Putih Pac Cimanggung Ditto Swarto sangat mengapresiasi Kepada Ketua Korwil dua yang sudah memberikan bantuannya untuk korban banjir dan longsor Cimanggung dan untuk Harapannya semoga apa yang sudah di sumbangkan bisa membatu meringankan beban bagi warga yang terkena musibah Serta apa yang sudah di sumbangkan mendapat pahala Dari Alloh Swt Amin yra  .Ucap nya 

( Red/U samsudin )

TerPopuler