Patroli Dialogis Anggota Polsek Jatiwangi Ajak Warga Untuk Pola Hidup Sehat Dengan Penerapan Prokes -->

Patroli Dialogis Anggota Polsek Jatiwangi Ajak Warga Untuk Pola Hidup Sehat Dengan Penerapan Prokes

30 Jan 2021, Januari 30, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka- Ops yustisi di gelar di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi dengan cara Mobile guna mencegah penyebaran wabah Covid 19 serta Memberikan tindakan sosial kepada warga yang tidak mentaati protokol kesehatan, Sabtu (30/01/2021).

Ops Yustisi Mobile di gelar dengan sasaran Pusat keramaian dimana secara Ops yustisi di laksanakan secara berpindah pindah sambil melaksakan Patroli Hot spot dan dialogis untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pemahaman  kepada warga untuk tetap mengikuti segala bentuk Protokol kesehatan.

Selain dari pada itu Dengan di gencarkan nya Ops Yustisi Mobile di harapkan masyarakat mampu memahami akan penting nya menjaga Pola hidup sehat bersih dengan sering menggunakan masker dan rajin mencuci tangan sehingga mempersempit penyebaran wabah Covid 19.

Di tempat yang berbeda Kapolres Majalengka AKBP Samsul Huda Melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep Saepudin Fiqih mengatakan" Patroli Dialogis Polsek Jatiwangi melaksanakan Ops Yustisi dengan sasaran Pusat keramaian Seperti Pasar Tradisional ,Toko Swalayan dan tempat berkumpul warga, dengan adanya Ops Yustisi Mobile ini lebih Epektif serta mampu menyentuh langsung kepada objek yang di tuju sesuai dengan Prosedur yang ada. Terangnya.


Sumber : ( Red / Humas Polres )

TerPopuler