Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Ajak Warganya Ikuti Pola Hidup Sehat -->

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Ajak Warganya Ikuti Pola Hidup Sehat

7 Jan 2021, Januari 07, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Dalam menyikapi situasi saat ini. Patroli Dialogis Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka sampaikan pesan pesan kamtibmas pada warganya agar penerapan sehari hari tetap mengikuti segala bentuk Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah, Kamis (7/1/2021).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 melalui penempelan Sitiker dan memberikan himbauan agar meningkatkan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) Serta gunakan masker, rajin mencuci tangan agar terhindar dari Penularan Virus Corona Covid 19.

Selain dari pada itu dengan kehadiran Polri di tengah tengah aktivitas Masyarakat, Secara Prinsip mampu memberikan rasa aman dan nyaman. Ucap Bhabinkamtibmas Aipda Hadi.

Di tempat yang terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso Melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep Saepudin Fiqih mengatakan Berikan rasa aman di masyarakat itu merupakan tugas pokok kepolisian sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak agar tetap dalam situasi seperti pandemi saat ini warga di himbau tetap ikuti segala bentuk Protokol kesehatan. (Riyana)

TerPopuler