Penertiban Knalpot Bising Diwilkum Polsek Jatiwangi Dipimpin Kapolsek Jatiwangi -->

Penertiban Knalpot Bising Diwilkum Polsek Jatiwangi Dipimpin Kapolsek Jatiwangi

7 Jan 2021, Januari 07, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka telah melaksanakan kegiatan penertiban Knalpot Bising di Wilayah hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka dipimpin langsung Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih berlokasi di Perempatan Lampu merah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (7/1/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemeriksaan terhadap pengguna kendaraan bermotor yang menggunakan Knalpot Bising dan antisipasi C3 serta memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu patuh pada aturan berkendara di jalan raya.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih menuturkan kegiatan kepolisian yang dilaksanakan Polsek Jatiwangi dalam rangka menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Majalengka.

Diharapkan kepada pengendara agar selalu mematuhi peraturan lalulintas sehingga sampai ketempat tujuan dengan selamat dengan Motto dan Budayakan Keselamatan Bukan Kecepatan, Tukas Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih. (Riyana)

TerPopuler