Penyerahan Bantuan dari Rasa perduli Terhadap Korban Longsor Cimanggung "Dari Pemerintahan Desa Haurpugur -->

Penyerahan Bantuan dari Rasa perduli Terhadap Korban Longsor Cimanggung "Dari Pemerintahan Desa Haurpugur

Jan 15, 2021, January 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sumedang- Penyerahan Bantuan untuk Korban Longsor dan Banjir Cimanggung Dari Pemerintahan Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek Yang diserahkan langsung pihak Kepala Desa serta didampingi Babinkamtimas, Ketua Karang Taruna, Serta Ketua Tp.PKK  yang diberikan secara simbolis kepada Panitia Posko Secara.

Dengan rasa penuh keperdulian Terhadap korban Bencana Longsor Cimanggung pemerintahan Desa Haurpugur ikut Serta membantu Dengan memberikan Bantuan yang berupa beras Pakaian yang udah kami sortir serta uang tunai ,

Menurut Ibu Mindra Murtika Murpika Ketua Tp. Pegerak Pkk Desa Haurpugur menuturkan bantuan tersebut hasil dari rerekan-rekan Pemerintahan Desa ,Rt/Rw, Karang Taruna serta Dari Kader Pkk Desa Haurpugur.

Harapannya mudah mudahan bisa sedikitnya membatu dalam hal pangan sandang dan materinya yang mungkin udah habis Semuanya di Pasca bencana longsor Pada hari Sabtu 9/1, mudah mudah dengan bantun ini bisa meringankan beban para korban Bencana Longsor dan Banjir cimanggung.Jum'at(15/1/2021)


( Red )

TerPopuler