Ultah Ke 44,Dandim Mendapat Kejutan Dari Kapolres Semarang -->

Ultah Ke 44,Dandim Mendapat Kejutan Dari Kapolres Semarang

14 Jan 2021, Januari 14, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar || Sekarang - Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri begitu terasa. Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo bersama anggotanya  ke Makodim 0714/Salatiga, Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-44, Rabu (13/1)

Kapolres mengatakan, dirinya bersama jajarannya sengaja datang untuk memberikan surprise ulang tahun sebagai ungkapan turut memberikan selamat atas bertambahnya usia sekaligus doa untuk Dandim sekeluarga.

"Sengaja kami memberikan kejutan untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-44 kepada Dandim 0714/Salatiga. Semoga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P beserta keluarga diberikan panjang umur, sehat selalu dan lancar karirnya dalam mengemban amanah,” katanya.


Surprise tersebut diberikan Kapolres Semarang sebagai rasa solidaritas untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar pribadi dan institusi TNI-Polri.

Dandim Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Kapolres berserta jajaran pejabat utama Polres Semarang yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya.

“Terima kasih banyak Bapak Kapolres dan rekan rekan yg hadir di acara ini. Mungkin ini acara surprise yang betul betul mengejutkan saya"ucapnya sembari tertawa

Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri di wilayah kabupaten Semarang tetap terus terjaga harmonis untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tutur Dandim.

Acara dilanjutkan dengan peniupan lilin, pemotongan kue, dan pemberian ucapan selamat kepada Komandan Kodim tersebut.(pendim0714)

TerPopuler