Anak Muda Bojong Geram Sebut PDAM Purwakarta Tidak Selesaikan Penyaluran Air Ke Tiga Desa -->

Anak Muda Bojong Geram Sebut PDAM Purwakarta Tidak Selesaikan Penyaluran Air Ke Tiga Desa

Feb 11, 2021, February 11, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar || PURWAKARTA- Ikatan Mahasiswa Bojong (IMB) Dedi Supriadi Cakrabuana, sebut Perusahaan Daerah Air minum (PDAM) Pemkab purwakarta tidak bisa selesaikan penyaluran air bersih kepada masyarakat.

Dedi mengatakan, desa pawenang,desa sindang sari dan desa sindang panon, PDAM belum selesaikan penyeluran air kepada warga.

"Mestinya pemerintah bisa selesaikan masalah ini,jangan ditunda tunda,kata Dedi Supriadi cakrabuana usai kegiatan musrenbang kecamatan bojong di aula desa cikeris dalam keteranganya yang diterima wartawan,Rabu (10/02/2021).

Menurut Dedi,sudah setahun tidak ada itikad positifnya, dari pihak terkait, padahal sudah jelas dalam UUD 1945 Pasal 33 (3). WALHI. Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

"Saya masih menunggu dengan sabar, kalau tidak ada langkah solusi juga,kami punya sikap bila perlu warga bojong persiapkan gergaji, kita potong saja pipa pom PDAM kalau kita sudah hilang kesabaran warga akan turun," Tegas Dedi.

Selain itu Dedi menambahkan terkait Mou Pdam dengan Bumdes sampai saat ini hanya wacana saja, tidak terealisasi sampai hari ini."kami yang punya wilayah kenapa urusan air dipersulit. PDAM sampai hari ini tidak jelas, atau Pemkab nya tidak bisa memperhatikan kecamatan Bojong,miris dengan kondisi ini," Tutupnya.

TerPopuler