Bersama Muspika, Kapolsek Cileungsi Siap Siaga Hadapi Bencana -->

Bersama Muspika, Kapolsek Cileungsi Siap Siaga Hadapi Bencana

21 Feb 2021, Februari 21, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor- Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Andri Alam Wijaya,S.I.K.,M.H cek kesiapan Posko-posko di Kecamatan Cileungsi, dalam rangka penanggulangan bencana alam (20/02).

Bersama dengan Danramil Cileungsi Mayor Infanteri Acep Komarudin dan Muspika Cileungsi, Kompol Andri Kapolsek Cileungsi Polres Bogor melakukan pengecekan kesiapan Posko Siaga Terpadu Bencana di Perumahan Grand Mekarsari Desa Mekarsari Kecamatan Cileungsi.

"Kegiatan pengecekan bersama ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan dan penanganan korban terdampak banjir si Desa Mekarsari. Semua Posko sudah baik, personilnya juga siap serta didukung perlengkapan logistik, kesehatan dan dapur umum." Ungkap Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Andri Alam Wijaya, S.I.K.,M.H.

"Pada Posko Siaga Terpadu Bencana inj terdiri dari petugas Kesehatan dari Puskesmas Cileungsi dan PMI, petugas Damkar, BPBD dan tentunya personil Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa". Tutup Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Andri Alam Wijaya.


Sumber : Biro Bogor
                  Red

TerPopuler