Cegah Penyebaran Covid-19 Dan Pendipslinan PPKM, Polsek Kadipaten Gelar Ops Yustisi -->

Cegah Penyebaran Covid-19 Dan Pendipslinan PPKM, Polsek Kadipaten Gelar Ops Yustisi

11 Feb 2021, Februari 11, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Dalam rangka pencegah Penyebaran Covid-19 Dan Pendipslinan PPKM, Polsek Kadipaten Gelar Ops Yustisi Dalam rangka pencegahan Covid-19 dan pendisiplinan PPKM (Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Secara Proporsional Untuk Penanganan Virus Covid–19, Polsek Kadipaten Polres Majalengka menggelar Ops Yustisi di Jalan raya Depan Pasar Kadipaten, Kamis (11/2/2021).

"Sampai saat ini wilayah Kabupaten Majalengka masih cukup tinggi untuk warga yang terkena dampak Covid19," Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.

Dijelaskannya,  kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Inpres No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penularan Covid-19.

Ia menambahkan,  dengan kegiatan Ops Yustisi diwilayah Kecamatan Kadipaten warga masyarakat akan semakin menyadari betapa pentingnya arti sebuah masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan, "Dengan adanya ops Yustisi ini diharapkan dapat menekan angka penularan di wilayah Kabupaten Majalengka," harapnya. 

Sementara itu, pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi dipimpin Kapolsek Kadipaten dan tampak hadir, Dan Subden Pom TNI AD , Koramil Kadipaten, dan Sat Pol PP Kecamatan Kadipaten.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler