Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kadipaten Terus Lakukan Sosialisasikan PPKM Pada Pengujung Pasar -->

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kadipaten Terus Lakukan Sosialisasikan PPKM Pada Pengujung Pasar

15 Feb 2021, Februari 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Memantau dan sosialisasikan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), personel Polsek Cigasong Polres Majalengka, mensosialisasikan PPKM dilakukan diwilayah hukum Polsek Kadipaten tepatnya dilokasi Pasar Kadipaten Kabupaten Majalengka Jawa Barat, Senin  (15/01/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto mengatakan bahwa, “Pemberlakuan PPKM di wilayah Kabupaten Majalengka menjadi perhatian kami dalam pelaksanaannya, maka kita laksanakan patroli dengan sasaran Pengunjung Pasar Kadipaten dan sosialisasikan kepada Warga dengan harapan warga bisa mengikuti aturan dari PPKM," katanya.

KOMPOL Sukanto menambahkan selama penerapan PPKM kita akan terus melakukan pemantauan aktifitas warga setiap harinya dengan melaksanakan patroli gabungan. Tidak hanya di sepanjang Jalan  raya Kadipaten yang banyaknya Pertokoan, namun juga di lokasi lain yang menjadi pusat kegiatan masyarakat seperti Perusahaan, pasar, tempat makan dan lain sebagainya.

“Mari bersama-sama kita bantu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan aturan saat PPKM. Semoga wabah Covid-19 segera berakhir dan semua bisa beraktifitas kembali dengan normal seperti sediakala,"ujarnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler