HARI KETUJUH MENINGGALNYA KETUA MUI DESA CILINGGA -->

HARI KETUJUH MENINGGALNYA KETUA MUI DESA CILINGGA

18 Feb 2021, Februari 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta- Hari ini Selasa 15/02/2021 adalah hari ketujuh meninggalnya Ustadz H.Bubun Bunyamin Ketua MUI Desa Cilingga Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta yang merupakan Ketua DLM Masjid Jamie Al-Hikmah Slaganggeng Desa Cilingga.

Tahlilan almarhum sesepuh agama Desa Cilingga itu sejak tahlilan di hari pertama hingga tahlilan di hari ketujuh Alhamdulillah  selalu dipadati jemaah.

Ketua IRMA Masjid Jamie Al-Hikmah Ustadz H.Idim Dimyati adik kandung almarhum Ustadz H.Bubun Bunyamin dalam Sambutannya  atas nama keluarga almahum, mengatakan permohonan maaf,
beribu ribu maaf, dan halal bihalalnya kepada semua elemen warga Desa Ciliingga bila ada hal-hal dengan almarhum semasa hidup.
Mudah mudahan dengan meninggal almarhum secematnya ada Re-generasi penerus almarhum untuk mengolah roda keagamaan,
Juga mudah-mudahan Allah.SWT 
meningkatkan kualitas kehidupan keluarga yang di tinggal. "Ujar H.Idim Dimyati"

Pj Kepala Desa Cilingga Ita Sasmita mengatakan mudah mudahan almarhum meninggal husnul chotimah dan ada dalam lindungan Allah.SWT, dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan.

Kami Pemdes Cilingga dengan meninggalnya almahum merasa kehilangan oleh sosok sesepuh agama yang bersinergi dengan pemerintahan desa. "Pj Kades Cilingga Ita Sasmita"

Sumber : Biro Purwakarta 
Jurnalis : Bah.

TerPopuler