IMB SALURKAN BANTUAN MATRIAL KEPADA KORBAN LONGSOR UNTUK BANGUN RUMAH KEMBALI -->

IMB SALURKAN BANTUAN MATRIAL KEPADA KORBAN LONGSOR UNTUK BANGUN RUMAH KEMBALI

Feb 16, 2021, February 16, 2021
Pasang iklan
Aspiradijabar | Purwakarta- Ikatan Mahasiswa Bojong (IMB) menyalurkan bantuan berbentuk matrila untuk bantu korban bencana longsor di Kampung Cihanjawar RT 002 RW001 Desa Cihanjawar Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta,  (16/02/2021).

Dzikri Abazis Ketua umum IMB mengatakan teman-teman IMB mengumpulkan dana tersebut melalui Aksi Peduli Bencana setidaknya diikuti 54 anggota Ikatan Mahasiswa Bojong dari 217 anggota IMB yg Aktif, mereka melaksanakan penggalangan dana di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Bojong.
Kemudian Dede Beling selaku Sekjend mengatakan, Kita menyalurkan matrial dan sedikit uang untuk HOK kepada korban, karena itulah yg korban butuhkan, Dede berharap pemerintah setempat dan para agnia di kecamatan Bojong bisa tergugah untuk membantu para korban bencana di Kecamatan Bojong,.

tentunya bukan itu saja Dede berharap pemerintah dan para agnia mendukung semua kegiatan positif Ikatan Mahasiswa Bojong, karena apa yg dilakukan oleh teman-teman IMB adalah murni bentuk kepedulian Mahasiswa terhadap kampung halamannya Bojong" 

Kemudian Dedi Supardi Cakrabuana wakil ketua IMB pun mengatakan dulu waktu IMB didirikan respon pemerintah setempat dalam mendukung semua kegiatan IMB sangat kurang terbukti saat pelantikan IMB pun dari 14 Kepala Desa hanya 1 yg menghadiri tutur Dedi.

Kepala desa cihanjawar E.Nurhayat mengucapkan banyak terimakasih kepada IMB ,"Semoga kepedulian mahasiswa bojong menjadi kesuksesan bagi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam gerakan kemanusia ini.

Sumber : Biro Purwakarta 
                  Ref

TerPopuler