Kapolres Majalengka Hadiri Rapat Koordinasi Perkembangan PPKM Di Majalengka -->

Kapolres Majalengka Hadiri Rapat Koordinasi Perkembangan PPKM Di Majalengka

16 Feb 2021, Februari 16, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Menyikapi munculnya wabah virus corona yang menjadi pusat kekhawatiran masyarakat Indonesia belakangan ini, sehingga pemerintah terus melakukan berbagai upaya sebagai langkah antisipasi.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda beserta unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Undangan Bupati Majalengka tentang Kesiapsiagaan, Kewaspadaan, Pencegahan, dan Penanganan serta perkembangan virus corona (COVID-19) Kabupaten Majalengka.

Bertempat di gedung Yudha Kabupaten Majalengka, kegiatan tersebut di hadiri Bupati Majalengka, Kapolres Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala OPD Kabupaten Majalengka dan  unsur dinas Instansi terkait lainnya, Senin (15/2/2021).

Bupati mengatakan keterangan dari Kadinkes melaporkan situasi terkini angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka. Serta pemaparan dari Kepala BPBD terkait perkembangan PPKM dan mengenai cuaca ekstrim yang sedang melanda Kabupaten Majalengka Akhir akhir ini. 

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda memaparkan bahwa angka penyebaran Covid-19 dan warna resiko akan selalu dinamis dan naik turun dalam setiap evaluasi, Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas kolaborasi dan sinergitasnya atas kerja kerasnya dalam bersama sama mencegah penyebaran Covid-19.

Selanjutnya dilaksanakan oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tentang kesiapsiagaan, kewaspadaan, pencegahan, penanganan dan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Majalengka, harus dilakukan sosialisasi dan edukasi agar warga Kabupaten Majalengka untuk sementara lebih banyak tinggal di rumah saja agar upaya dan pencegahan yang dilakukan saat ini bisa lebih efektif.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler