KECAMATAN DARANGDAN PURWAKARTA GELAR MUSRENBANG TAHUN 2022 -->

KECAMATAN DARANGDAN PURWAKARTA GELAR MUSRENBANG TAHUN 2022

Feb 11, 2021, February 11, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta-
Pemerintah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2022 di Gor PamidanganDesa Darangdan, 
Rabu 10/02/2021  dengan menerapkan Protokol kesehatan Coronavirus Disaese (Covid-19).

Kegiatan yang dibuka Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, dihadiri Ardi Wahab, ST.MT Kabid perencanaan Bapeda Kabupaten Purwakarta  selaku narasumber kegiatan, dan narasumber dari dinas (OPD) yang lainnya. 

Juga dihadiri  Kapolsek Darangdan diwakili Ipda Abdul Rojak Kanit Binmas Polsek Darangdan, Danramil 1903 Darangdan diwakili Peltu Sail, Sekcam Darangdan Nono Juhaha, AP.Msi beserta para Kasi dan perangkat Kecamatan Darangdan,  Para Kepala Desa seKecamatan Darangdan, serta para  Ketua
Bamusdes.

Kemudian dihadiri lintas sektor yakni Kepala KUA Kecamatan  Darangdan Ustad Agus Sugiri, S.Pdi, Kapus Darangdan H.Marno, Koordinator Mantri Tani BPP Darangdan Satom, SP juga dihadiri Koordinator PLKB Kecamatan Darangdan Ade Kb.
Sebagaimana penjelasan perwakilan dari dinas Bapeda Purwakarta dan dari dinas lainnya bahwa Musrenbang itu melibatkan aspirasi masyarakat, usulan program pembangunan agar bermanfaat untuk menjelaskan permasalahan- permasalahan di desa, untuk itu tokoh-tokoh masyarakat BKM, LPM, PKK, RW RT dan harus bisa merencanakan kebutuhan masyarakat menurut skala prioritas yang dibutuhkan dengan baik yang di singkronisasikan dengan program Pemerintah Daerah.

"Hal itu tidak semua murenbang selalu terpenuhi karena keterbatasan anggaran.

Pemerintah telah membuat saluran-saluran melalui aspirasi dalam rangka mengakomodir kebutuhan masyarakat sesuai RPJMD. "Jelasnya"

Menurut Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan menghimbau kepada para Kepala Desa apayang disampaikan para narasumber dari Bapeda, segala arahan dan petunjuknya mohon di perhatikan dan dilaksanakan semaksimal mungkin. "Pungkas Camat Darangdan"


Sumbar : Biro Purwakarta
Penulis  : Bah

TerPopuler