Laksanakan Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan, Begini Tanggapan Dandim 0104/Atim -->

Laksanakan Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan, Begini Tanggapan Dandim 0104/Atim

Feb 11, 2021, February 11, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Langsa- Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.sos, M.Tr (Han) hadiri Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Polri sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19  yang bertempat di Polres Langsa,  kamis (11-02-2021).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH,  SIK,  MH dalam amanatnya mengatakanTujuan Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Dan Tenaga Kesehatan Polri Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid 19 adalah menunjukkan keseriusan Polri dengan menggelar tenaga kesehatan sebagai vaksinator dan bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak (tracer) dalam penerapan kepatuhan protokol kesehatan masyarakat.

Vaksinator Covid 19 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker TNI/Polri.

Sementara disela-sela pelaksanaan apel tersebut Dandim mengatakan bahwa, kami TNI akan mendukung penuh langkah yang diambil oleh Polri melalui Polres Langsa sebagai Tracer dan Vaksinator Covid 19. Kami melalui para Babinsa akan membantu para Babinkamtibmas dalam melaksanakan program tersebut, "katanya.
Saya juga berharap hal tersebut dapat mempercepat penyelesaian pelaksanaan vaksinasi ini. "Semoga upaya ini menjadi bagian dari kontribusi nyata bersama seluruh komponen bangsa baik Pemerintah khususnya TNI, Polri, serta masyarakat dalam mengatasi pandemi Covid-19 di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, "tutupnya.

Pelaksanaan Apel tersebut ditandai dengan  pelepasan kendaraan Bhabinkamtibmas dan Mobil Kesehatan sebagai lambang Tracer dan Vaksinator Covid 19 oleh Kapolres Langsa.

Kegiatan ini di ikuti oleh Kadis Kesehatan Kota Langsa, Dr. Herman,  Wakapolres Langsa, Kompol Dahlan, SH, Para Kabag Polres Langsa,  Para Kasat Polres Langsa, Para Kapolsek Jajaran Polres Langsa, Kasi Propam, Kaur Kes Polres Langsa,  Para Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Polres Langsa.

Sumber : Red 

TerPopuler