Leslar Lovers Bandung (LLB) Menyalurkan Donasi Tahap Ke-2 Ke Cimanggung Sumedang -->

Leslar Lovers Bandung (LLB) Menyalurkan Donasi Tahap Ke-2 Ke Cimanggung Sumedang

Feb 14, 2021, February 14, 2021
Pasang iklan

Aspirasi jabar || Sumedang - Sejalan dengan harapannya untuk menjadi fansbase yang konsisten melakukan hal-hal yang positif, LLB kembali melakukan aksi sosialnya ke Cimanggung Sumedang. (7/2/2021)

Mak Radyt admin LLB menjelaskan, "Untuk penyaluran donasi tahap ke-2 ini Alhamdulillah LLB mendapat dukungan yang lebih banyak, baik itu dari fans leslar dalam dan luar negeri maupun dari pihak perusahaan diantaranya CEO PT Airmas Group Indonesia sekaligus founder Ayoopeduli.com, Bapak Basuki Surodjo dan Direktur Operasional BPRS HIK Parahyangan, Bapak Martadinata."

"Penyaluran donasi tahap ke-2 ini sengaja kami salurkan langsung kepada korban-korban terdampak pasca bencana longsor di Cimanggung Sumedang sekaligus ingin bersilaturahim dengan korban-korban terdampak sebagai bentuk support moril kami kepada mereka", Alin admin LLB lain menambahkan.

LLB yang merupakan fansbase dari artis muda Lesti dan Rizky Billar terbentuk sejak tanggal 24 Juli 2020 dan terdiri dari berbagai kalangan dengan minimal usia 17 tahun. Persyaratan usia ini dimaksudkan para admin LLB untuk menghindari anak-anak di bawah umur tidak fokus belajar. Dan para admin berharap semua yang tergabung di LLB dapat saling memberikan manfaat positif satu sama lain.(eka)

TerPopuler