PASCA DILANTIK Camat Morotai Selatan Barat (Morselbar) Melakukan Silaturahmi Ke-Forkompincam Serta Ke-Kepala Puskesmas -->

PASCA DILANTIK Camat Morotai Selatan Barat (Morselbar) Melakukan Silaturahmi Ke-Forkompincam Serta Ke-Kepala Puskesmas

Feb 17, 2021, February 17, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai- Setelah di lantik sebagai Camat Morotai Selatan Barat (Morselbar) Faisal Kudo, langsung mengawali tugas bersilaturahmi dengan Forkompincam baik Kapolsek, Koramil, Satgas serta Kepala Puskesmas Wayabula pada rabu, 17/02/2020.

Sillaturahmi yang di lakukan dalam rangka untuk memperkenalkan diri serta terus menjaga hubungan kerja sama yang telah di bangun dalam lingkup Kecamatan demi membangun Morotai Selatan Barat (Morselbar) kedepan.

"Tugas pertama selaku camat Morotai selatan barat, selain tatap muka dengan pegawai kantor camat juga dilanjutkan dengan bersilaturahmi dengan Forkopincam dan Kepala Puskesmas serta Satgas" Kata Ical Sapaannya.
Tujuannya untuk memastikan persiapan pengaman dalam rangka pemilihan Kepala Desa serentak di wilayah Morotai selatan Barat sebayak 15 Desa antara lain desa Wayabula,Bobula, Raja, Tutuhu, 3 C, Tilley Pante, Tiley Kusu, Usbar pante, Ngele-ngele, Ngele-Ngele Kecil, Cocomare, Aru Irian dan Desa waringin.

Saat ini Alhamdulillah semua desa Morselbar sudah selesai, pembentukan Panitia Pilkades, selaku camat Morselbar berharap, kepada Pihak panitia dan semua unsur yang ada di Desa agar bekerja secara bersama sama untuk mensukseskan Pilkades serentak secara demokratis dan Transpran dalam setiap tahapan Pilkades ujarnya.


Sumber : Biro Morotai
Penulis : ( oje )

TerPopuler