Peduli Kesehatan, Sambil Bagikan Masker Kapolsek Maja Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan -->

Peduli Kesehatan, Sambil Bagikan Masker Kapolsek Maja Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

23 Feb 2021, Februari 23, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Pandemi Covid-19 masih berlangsung, untuk itu, Polsek Maja Polres Majalengka melaksanakan himbaun kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di fasilitas umum disekitar Pasar Kecamatan Maja Agar menerapkan protokol kesehatan.

Selain mengimbau menggunakan masker, personel Polsek Maja yang dipimpin Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin juga memberikan masker kepada masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker.

Dikatakan Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin, tujuan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Masker sangat penting untuk proteksi diri selain menjaga jarak dan juga rajin mencuci tangan," ujarnya. Selasa (23/2/2021).

Menurut IPTU Asep, seperti yang kita ketahui, masih banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker dan kita bantu dengan memberikan masker yang sudah kita siapkan agar masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan.

"Kita juga mengingatkan, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan) dalam kehidupan sehari-hari, agar terhindar dari penyebaran virus corona," pungkasnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler