Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Pejabat Essalon Kab.Morotai -->

Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Pejabat Essalon Kab.Morotai

Feb 15, 2021, February 15, 2021
Pasang iklan
Adpirasijabar | Morotai- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkup Pemerintah Daerah Pulau Morotai yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Morotai. Senin (15/02/2021)

Wakil Bupati Asrun Padoma mengatakan Reformasi Birokrasi masih berada dalam satu tarikan nafas dengan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN). Dalam rangka penguatan kelembagaan Birokrasi yang Rasponsif, Disiplin, Jujur, Rajin dan Peduli. Bumi yang kita pijaki, Daerah yang kita tinggali, Organinasi yang kita tempati memiliki persoalan dan keunikan masing-masing, tentu kita semua mempunyai ragam kesan dan sejuta pengalaman di kantor yang pernah dijejali.

Kata Reformasi Birokrasi dirasa masih relevan di tengah situasi seperti ini, padahal jika kita menengok organisasi-organisasi lain, mereka telah jauh meranjak dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelegence). Kepemimpinan Organisasi Super Canggih memang impian semua managemen. Namun untuk sampai pada titik itu, membutuhkan kerja keras secara terus-menerus. Kita berada dalam suatu titik yang terus bergerak.
Pemulihan Ekonomi dan Sosial membutuhkan kerja ekstra keras, berpacu dalam situasi seperti ini butuh kerja di luar batas kebiasaan normal yang administratif An-Sich. Presiden Joko Widodo berulangkali mengarahkan kita harus merubah Channel. "Dari cara-cara biasa menjadi luar biasa, Dari prosedur panjang dan berbelit menjadi Smart Short Cut, Dari orientasi prosedur menjadi orientasi hasil.

Pejabat di Lingkungan Pemda Morotai yang dilantik terdiri dari, 12 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama 22 Administrator dan 16 Pengawas. Ia berharap pejabat yang baru saja dilantik adalah bagian dari gerakan menujuh perbaikan.

Keputusan Bupati Morotai, Nomor. 821.22/21/KEP Strep PM/Angka Romawi/2021, Nomor. 821.23/21/KEP Strep PM/Angka Romawi/2021 dan Nomor. 821.24/21/KEP Strep PM/Angka Romawi/2021 tentang Pengangkatan dan Mutasi Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemda Morotai tahun 2021.


Sumber : Biro Pulau Morotai
Jurnalis : (oje)

TerPopuler