POKDAR KAMTIBMAS SEKTOR CICALENGKA BERSAMA FORKOPIMCAM KEC.CICALENGKA GIAT OPS PROKES PPKM TINGKAT DESA -->

POKDAR KAMTIBMAS SEKTOR CICALENGKA BERSAMA FORKOPIMCAM KEC.CICALENGKA GIAT OPS PROKES PPKM TINGKAT DESA

Feb 27, 2021, February 27, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | kab Bandung- Pokdar Kamtibmas sektor Cicalengka bersama Forkopimcam Kec Cicalengka melaksanakan giat Ops prokes PPKM tingkat Desa 23/02/2021

Bertempat di wilayah Desa Babakan peuteuy  Kec Cicalengka Kab.Bandung lokasi yang   akan telah di laksanakan nya ops PPKM hari selasa yakni  tgl 23/02/2021 alhamdulliah  berjalan lancar dan. aman.

E.Soejaya Ketua Pokdar Sektor Cicalengka saat di wawancara awak media Aspirasi Jabar terkait giat Ppkm.menutur kan. Kami sebagai ketua Pokdar bersama Forkopimcam kec cicalengka sepakat untuk melaksanakan giat Ops Ppkm ada pun tempat yang di pilih adalah Desa bbk peuteuy tepat nya perum griya inti bbk peuteuy kec cicalengka kab Bandung.

Adapun yang terlibat dalam oprasi ini dari Anggora Pokdar Kecamatan serta Forkopimcam Kec.Cicalengka, Pokdar Kamtibmas Sektor Cicalengka," Dan dalam giat Tersubut kami berkerjasama dengan Ketua RW.10 (Dwi Warso Riyadi HP) serta GIBB ( Griya Inti Babakan Peuteuy ).

Giat tersebut lebih mengedepankan Sosialisasi dan Edukasi kepada masyarakat agar masyarakat sekitar Wilayah Desa Babaka Peuteuy khususnya' umumnya masyarakat luar Desa kami agar selalu menjaga dan melindungi diri terlebih situasi saat ini masih situasi Covid 19  dengan melaksana kan prokes.
Harapan kami mudah -mudahan dengan adanya Ops prokes Ppkm ini semoga masyarakat sadar akan betapa penting nya kese atan kami juga selalu memberikan himbau an kepada masyarakat Desa Bbk peuteuy dan sekirar nya baik di rumah maupun di luar rumah agar selalu menakai Masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun ucapnya.

Masyarakat Wilayah Desa Babakan Peuteuy khususnya Warga Perum Griya Inti  Babakan Peuteuy sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini Kami sebagai Masyarakat Perum Griya Inti sangat berterima kasih kepada Ketua Pokdar dan Forkopimcam Kec  Cicalengka yang  selalu mengingatkan kepada Warga masyarakat Desa bbk peuteuy agar selalu menggunakan Masker Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun hanya dengan cara ini masyarakat mudah-mudahan bisa terhindar dari  Virus Covid-19 harapan kami semoga wabah virus Covid 19 segera berakhir dan masyarakat bisa melaksana kan aktifitas seperti biasa .Pungkas nya 


Jurnalis : U.Samsudin.

TerPopuler