Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Serahkan Sarana Kontak Olahraga -->

Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Serahkan Sarana Kontak Olahraga

18 Feb 2021, Februari 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Sarana kontak merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas) dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat, Program Polmas sendiri dijalankan oleh anggota kepolisian pengemban fungsi Binmas baik itu di tingkat Polres maupun di Polsek. Seperti halnya yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Waryo.

Bripka Waryo yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Desa Garawastu Polsek Sukahaji memberikan sarana kontak peralatan olahraga berupa bola Voli yang diserahkan kepada Kepala Desa Garawastu dan penyerahan Papan Catur kepada Ketua Karang taruna Desa Jayi Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Kamis (18/2/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi mengatakan Sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Sukahaji Polres Majalengka kepada warga masyarakat atas sumbangsihnya dalam membantu tugas kepolisian. Diharapkan pula dengan pemberian bola Voli dan Papan Catur ini dapat membantu kemajuan di desa Binaannya.

Pada kesempatan itu juga, mewakili Kapolsek Sukahaji BRIPKA Waryo menyampaikan terimakasih kepada warga desa binaannya yang telah membantu kegiatan kepolisian terutama dalam pencegahan virus Covid-19. “Pandemi Covid-19 masih ada, untuk itu mari kita tetap jalankan protokol kesehatan terutama ketika beraktivitas diluar,” tutur BRIPKA Waryo kepada masyarakat Desa Binaannya.



Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler