Sapa Petugas Kebersihan, Waka Polres Berbagi Sarapan Pagi Kepada Petugas Para Kebersihan -->

Sapa Petugas Kebersihan, Waka Polres Berbagi Sarapan Pagi Kepada Petugas Para Kebersihan

17 Feb 2021, Februari 17, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari Setiap pagi kontrol kebersihan dilingkungan Mako Polres Majalengka, Petugas kebersihan yang bekerja sehari-hari membersihkan sampah di lingkungan Mapolres Majalengka mendapat uang sarapan pagi kepada para petugas kebersihan oleh Waka Polres Majalengka, Rabu (17/2/2021).

Para petugas Kebersihan yang ada di Mapolres Majalengka kaget didatangi Waka Polres Majalengka dan menyapa langsung membagikan uang untuk sarapan pagi untuk petugas kebersihan yang ada di lingkungan Mapolres Majalengka.

Dalam kegiatan ini Waka Polres Majalengka didampingi Ka SPKT, Kasi Propam dan anggotanya yang sehari harinya setiap pagi kontrol kebersihan dilingkungan Mapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Paur Subbag Humas AIPDA Riyana mengatakan, kami melihat langsung terpantau Waka Polres Majalengka sedang kontrol kebersihan halaman Mapolres Majalengka dan menyapa para petugas kebersihan langsung memberikan uang untuk sarapan pagi kepada petugas kebersihan.

Pemberian sarapan pagi kepada petugas kebersihan tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Majalengka melalui Waka Polres dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Selain untuk meringankan beban kebutuhan juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para petugas kebersihan yang selama ini telah menjaga kebersihan lingkungan Mapolres Majalengka sehingga terhindar dari wabah penyakit dan bahaya banjir”pungkasnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler