Tanggap Kasi Humas Polsek Panyingkiran Melakukan Donor Darah Kepada Seorang Ibu Yang Mau Melahirkan -->

Tanggap Kasi Humas Polsek Panyingkiran Melakukan Donor Darah Kepada Seorang Ibu Yang Mau Melahirkan

Feb 16, 2021, February 16, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka- Kasi Humas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka AIPTU Encu Suhara sigap mendonorkan darah kepada seorang ibu yang mau di sesar pasca melahirkan An. Widah warga Desa Girimukti Kecamatan Malausma, bertempat di rumah sakit umum Kabupaten Majalengka, Selasa (16/2/2021). Sore

Peristiwa haru dan berakhir dengan bahagia ini berawal saat AIPTU Encu Suhara selaku Kasi Humas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka mendapatkan Informasi dari warga bahwa ada seorang ibu yang mau di sesar pasca melahirkan di Rumah Sakit karena dengan Hb yang sangat rendah.

Kapolres Maaengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Suparnanto mengatakan bahwa Kasi Humas Polsek Panyingkiran AIPTU Encu Suhara menerima informasi dari masyarakat, kemudian anggota saya langsung turun untuk mengecek informasi ke RSUD Majalengka ternyata benar bahwa salah satu warga yang mau di sesar pasca melahirkan”, Ucapnya.

"Karena golongan darahnya sama dengan anggota kami AIPTU Encu Suhara membantu mendonorkan darahnya kepada ibu Widah yang mau di sesar pasca melahirkan karena Hb Ibu Widah sangat rendah dan masih dalam penanganan medis oleh pihak Rumah Sakit " Tambahnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Kasi Humas Polsek Panyingkiran AIPTU Encu Suhara yang telah membantu mendonorkan darahnya kepada saya semoga Allah Swt membalas kebaikan nya, amin". Ucap Ibu Widah.

“Kegiatan donor darah adalah kegiatan yang sangat baik, ini merupakan wujud kepedulian kita kepada sesama dalam membantu orang lain yang sangat membutuhkanya, karena dengan mendonorkan darah kita dapat menyelamatkan nyawa orang lain yang sedang sakit” Tutup Kapolsek Panyingkiran AKP Suparnanto.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler