Untuk Disiplin Mengikuti Prokes, Kapolsek Kertajati Tegur Warga yang Tidak Menggunakan Masker -->

Untuk Disiplin Mengikuti Prokes, Kapolsek Kertajati Tegur Warga yang Tidak Menggunakan Masker

Feb 17, 2021, February 17, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka- Himbaun Pemerintah harus ditaati guna memutus penyebaran Covid-19, Kapolsek Kertjati Beserta anggota dengan tidak henti hentinya memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menyampaikan himbuan pemerintah terkait Pendisiplinan tentang Penerapan Protokol Kesehatan.

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat beserta Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada warga tidak henti hentinya terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kertajati IPTU Yayat, Rabu (17/2/2021).

Saat menyambangi aktivitas warga, Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat mendapati warga yang tidak memakai masker, Kapolsek Kertajati tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. “Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur,” ungkapnya.

Kapolsek Kertajati juga mengatakan selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, anggota Polsek Kertajati juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler