Waka Polres Majalengka Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri LHK Ke Lokasi RPH Cihaur Majalengka -->

Waka Polres Majalengka Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri LHK Ke Lokasi RPH Cihaur Majalengka

28 Feb 2021, Februari 28, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Polres Majalengka Polda Jawa Barat Bersama Kodim 0617/Majalengka dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka Lakukan Pengamanan ketat pada Kunjungan Kerja Menteri LHK (Lingkungan Hidup Dan Kehutanan) Republik Indonesia ke Majalengka, Minggu (28/2/2021).

Pengamanan di Pimpin langsung Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari pengamanan kunjungan kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Ibu Dr. Ir. Siti Nurbaya beserta Rombongan ke Lokasi RPH Cihaur Desa Sukamenak Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka.

Sedikitnya 134 personil Gabungan dikerahkan untuk mengamankan kunjungan Kerja Menteri LHK (Lingkungan Hidup Dan Kehutanan) Republik Indonesia dikerahkan untuk pengamanan,”kata Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.
Sementara itu di sejumlah titik, kata KOMPOL Sumari Lokasi telah diperketat penjagaannya, termasuk jalan Lokasi RPH Cihaur Desa Sukamenak Kecamatan Bantarujeg, “Selain tim pengamanan, sudah disiapkan juga jalur dan kendaraan evakuasi sesuai SOP Pengamanan apabila terjadi sesuatu yang tak diinginkan,” jelasnya.

Kunker Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, peninjauan di lokasi petak 16 blok Neglasari Desa Sukamenak Kec. Bantarujeg dan Peninjauan di Lokasi petak 17 blok Jagahayu Desa Gununglarang Kecamatan Bantarujeg dan dilanjutkan dengan Penanaman Reboiisasi Hutan Dan Lahan, dengan jenis pohon Mangga dan Pete.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI beserta Rombongan sebelumnya dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan di Pimpin Waka Polres Majalengka dan selama rangkaian Kunker Mentri LHK tersebut dapat berjalan tertib lancar aman dan kondusif.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler