Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Babinsa Dan Tim MPA Bersinergi Tanam Pohon -->

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Babinsa Dan Tim MPA Bersinergi Tanam Pohon

14 Mar 2021, Maret 14, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka- Upaya menjaga lingkungan hidup agar tetap asri, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka bersama Babinsa, Pencinta Alam dan tim MPA bersinergi Tanam Pohon di lokasi Obyek wisata Buper Awilega Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (14/3/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar mengatakan, Penanaman pohon merupakan salah satu program pemerintah yang dilaksanakan bersinambungan untuk menciptakan lingkungan hidup yang asri,” ucap Kapolsek.

“Menanam pohon dimaksudkan untuk penghijauan yang kelak dapat memberikan kenyamanan juga mencegah bencana banjir karena dapat dijadikan sebagai penyerapan air yang secara tidak langsung,” tuturnya.

Selain itu menanam pohon untuk menciptakan lingkungan yang asri. Dengan harapan agar masyarakat dapat merawat dan menjaga tanaman tersebut untuk kepentingan bersama,” ucapnya.

Ia berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung kegiatan ini dan peduli terhadap lingkungan guna mengurangi pemanasan global sehingga kelak akan dapat menjadi zona hijau,” harap Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler