Patroli Ke Obyek Vital, Polsek Kadipaten Terus Lakukan Himbauan Kepada Masyarakat Patuhi Prokes -->

Patroli Ke Obyek Vital, Polsek Kadipaten Terus Lakukan Himbauan Kepada Masyarakat Patuhi Prokes

14 Mar 2021, Maret 14, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid-19, Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan patroli ke sejumlah obyek vital di Wilayah Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka sampaikan pentingnya mentaati protokol kesehatan (Prokes), Minggu (14/3/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto menjelaskan, anggota Polsek Kadipaten melaksanakan Patroli ke beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli yaitu, perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk. Dalam patroli, pihaknya mengimbau masyarakat supaya selalu mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah.

“ Anggota Polsek Kadipaten selalu menghimbau kepada Satpam untuk menerapkan protokol kesehatan ke pengunjung dengan mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujarnya.

Menurtunya, kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid -19 di Kabupaten Majalengka. “Dengan saling mengingatkan kepada masyarakat, semoga masyarakat menjadi lebih peduli dalam menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” harapnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler