Sambangi Masyarakat Yang Sedang Nongkrong di Seputaran Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Prokes -->

Sambangi Masyarakat Yang Sedang Nongkrong di Seputaran Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Prokes

25 Mar 2021, Maret 25, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Banyaknya Masyarakat yang nongkrong disaat Siang Maupun malam  seringkali menimbulkan berbagai bentuk kriminalitas di wilayah hukum hukum Polsek Kadipaten, Dalam upaya mencegah kejadian itu, 
Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka AIPTU Dedi Bidarso laksanakan patroli disekitar Pasar Kadipaten, Kamis (25/3/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto mengatakan kegiatan patroli tersebut sebagai upaya untuk menangani berbagai bentuk kriminalitas yang terjadi, selain itu juga untuk meminimalisir maupun mencegah para Masyarakat Yang sedang nongkrong di Areal Pasar Kadipaten. “Ini upaya kita untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kadipaten,” ungkapnya.

Selanjutnya personil Bhabinkamtibmas yang melaksanakan giat tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat yang nongkrong dipingir jalan agar selalu mentaati tata tertib berlalulintas serta bersama sama menjaga kamtibmas lingkungan sekitarnya tetap aman dan kondusif.

Kapolsek menambahkan ”seiring maraknya tingkat kejahatan saat ini, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten rutin laksanakan patroli penyisiran di daerah-daerah yang sering tempat berkumpulnya Anak -Anak Muda, Masyarakat,guna mengantisipasinya personil kami selalu memberikan himbaun terhadap Masyarakat tersebut” ungkapnya.

Selain itu Kapolsek Kadipaten menambahkan bahwa, "kewajiban Bhabikamtibmas untuk melaksanakan patroli dengan menyambangi warga Masyarakat itu terkandung maksud disamping supaya Desa binaanya selalu kondusif dan disamping itu pula agar untuk menyampaikan himbauan terkait pencegahan covid-19," tutup Kapolsek.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler