Wujud Kepedulian Kabag Sumda Turut Usung Keranda Anggotanya Yang Meninggal Dunia -->

Wujud Kepedulian Kabag Sumda Turut Usung Keranda Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Mar 14, 2021, March 14, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Wujud Kepedulian Kabag Sumda Polres Majalengka KOMPOL M.Gozali didampingi Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto beserta anggota lakukan Takziah angotanya, almarhum Aiptu Ade Saepudin selaku Ps.Panit II Intelkam Polsek Kadipaten  yang meninggal dunia dikarenakan sakit dirumah duka yang beralamat Blok Jatiraga Barat Rt 01 Rw 02 Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Kegiatan takziah Almarhum Aiptu Ade Saepudin di hadiri oleh Kapolres Majalengka yang diwakili Kabag Sumda Polres Majalengka, Kapolsek Kadipaten, Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja, Kapolsek Kasokandel IPTU BUDI WARDANA, KBO INTELKAM IPDA ADENG, KBO Sat Sabhara IPDA Yayan Suripna dan Keluarga Almarhum. Minggu (14/3/2021).

Almarhum karena sakit mempunyai riwayat diabetes dan meninggalkan 1 ( satu) orang istri dan 1 (satu) orang Anak Perempuan serta Aiptu Ade Saepudin meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021 pukul 19.30 WIB dirumahnya Almarhum.

Upacara Pemakaman dilaksanakan secara Dinas Kepolisian dan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kabagsumda Polres Majalengka, perwira Upacara Kapolsek Kadipaten dan Komandan Upacara dirumah duka dan Komandan Upacara di pemakaman adalah Kapolsek Panyingkiran.
Upacara pemakaman dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda KOMPOL M Gozali bersama Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto turut menyusung keranda almarhum pada saat akan dimakamkan di TPU Blok Jatiraga Barat Rt 01 Rw 02 Desa Kadipaten Kec Kadipaten Kab Majalengka.

Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, Kabag Sumda bersama anggota menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga alm, Semoga almarhumah Husnul Khotimah di ampuni semua kesalahan dan khilaf serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan, ujar Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler