Aksi Pencurian Motor di Gunung Putri berhasil di Gagalkan Warga -->

Aksi Pencurian Motor di Gunung Putri berhasil di Gagalkan Warga

15 Apr 2021, April 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor - Aksi Pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Mess Karyawan PT. Cipta Prima Jaya, Desa Gunung Putri, Kacamata Gunung Putri Kabupaten Bogor gagal akibat di Pergoki warga pada Senin (13/04).

Berawal dari adanya laporan yang di terima Polsek Gunung Putri mengenai adanya aksi pencurian sepeda motor tersebut, Unit Reskrim Polsek Gunung Putri langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Dari informasi yang di dapat di ketahui, bahwa kejadian pencurian kendaraan sepeda motor yang menimpa  korban saudara Lestari tersebut terjadi pada pukul 20.00 WIB. Dimana pelaku dengan inisial LS (33 Tahun)  yang pada saat melakukan aksinya tersebut di ketahui oleh warga.

Tersangka LS yang mencoba melarikan diri dengan sepeda motor pun gagal akibat menabrak sebuah gerobak penjual rokok di pinggir jalan hingga terjatuh, dan kemudian pelaku yang masih berusaha kembali kabur dengan melompat ke atas truk pun gagal akibat terjatuh dan membuat kakinya terlindas oleh ban Truk, dan hingga akhirnya pelaku berhasil di amankan oleh warga.

Atas kejadian tersebut pelaku pun langsung di bawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan pertolongan dan pemeriksaan lebih lanjut akibat luka yang dialami. Dari tangan pelaku tersebut pun berhasil di amankan barang bukti berupa 1 buah motor Honda beat milik korban, 1 buah unit Honda beat milik pelaku, 1 buah kunci T, 4 Buah mata kunci Letter T, 1 buah dompet, dan identitas pelaku. Hingga saat ini kasus tersebut  masih dalam proses penyidikan, ungkap Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Fran Ferdyawan S.Pd., S.I.K., C.P.H.R.


Red"

TerPopuler