Dukung Penuh PPKM Mikro, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Ajak Warga Turut Bersinergi -->

Dukung Penuh PPKM Mikro, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Ajak Warga Turut Bersinergi

14 Apr 2021, April 14, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Bripka Adhi dan Bripka Rukman melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah binaannya yaitu di Desa dan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Rabu (14/4/2021).

Pada kesempatan kali ini Bripka Adhi dan Bripka Rukman menyambangi Warga di Pos Kamtibmas Kecamatan Kasokandel yang sedang melaksanakan piket jaga kamtibmas dengan memberikan pembinaan tentang kamtibmas serta menyampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan terutama pentingnya memakai masker.

Pada kesempatannya Bripka Rukman menyampaikan pembinaan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Warga dan mengajak untuk turut menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

Kita juga sampaikan untuk mendukung program pemerintah melalui Instruksi Mendagri tentang PPKM Mikro, supaya kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus rantai penularan virus Corona” tuturnya.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan, bahwa Anggotanya mengajak kepada seluruh Warga Masyarakat untuk senantiasa berkoordinasi dan melaporkan ke pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah melalui Instruksi Mendagri tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro, Polri bersama instansi terkait selalu bersinergi memberikan himbauan atau sosialisasi sampai ke tingkat Rukun Tetangga (RT)” tukas Kapolsek.


Red'

TerPopuler