Indahnya Dibulan Suci Ramadhan, Personel Polres Majalengka Sisihkan Sebagian Rezekinya -->

Indahnya Dibulan Suci Ramadhan, Personel Polres Majalengka Sisihkan Sebagian Rezekinya

15 Apr 2021, April 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh Berkah dimana di dalam bulan suci ini setiap amal ibadah yang di laksanakan oleh Umat islam akan memperoleh Ganjaran Pahala Oleh Allah SWT, nampak seluruh Personil Polres Majalengka menyisihkan rizkinya ke kotak amal sebelum pelaksanaan Apel pagi dihalaman Mapolres Majalengka.

Kegiatan rutin satu seminggu sekali Program Kamis bersedekah setiap hari Kamis, personel Polres Majalengka menyisihkan sebagian rezekinya yang dimasukkan ke kotak amal. Kegiatan itu dilakukan sebelum pelaksanaan apel pagi yang akan dipimpin langsung oleh Waka Polres Majalengka, Kompol Sumari, Kamis (15/4/2021).

Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polres Majalengka, Kompol Sumari mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk menggalakkan berbagai program untuk masyarakat setempat apalagi dibulan suci ramadhan kita harus berlomba lomba banyak amal, salah satunya dengan melaksanakan program Bersedekah untuk anggota yang sakit dan warga kurang mampu. Ungkap Waka Polres saat Pimpin Apel pagi.

“Polres Majalengka menyediakan kotak amal sebelum apel pagi, seluruh jajaran personel Polres Majalengka menyisihkan rezekinya, uang itu dimasukkan ke dalam kotak amal, dirinya menjelaskan, program menyisihkan rezeki itu dilakukan setiap seminggu sekali atau tepatnya setiap hari Kamis sebelum melaksanakan Binrohtal,” ujar Sumari.

Tambahnya, Awal Ramadan di tengah pandemi corona, kita menularkan virus kebaikan dan Berbagi sedikit rezeki kepada warga kurang mampu, dengan kegiatan Kamis bersedekah ini salah satu program Polres Majalengka yang sangat bagus yang mengajarkan agar tidak lupa kepada sesama. Tukasnya.


Red,

TerPopuler