Kunker Ke Polsek Leuwimunding, Kapolres Majalengka Ajak Anggota Untuk Selalu Disiplin Penerepan Prokes -->

Kunker Ke Polsek Leuwimunding, Kapolres Majalengka Ajak Anggota Untuk Selalu Disiplin Penerepan Prokes

Apr 7, 2021, April 07, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Waka Polres Majalengka, KOMPOL Sumari beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Pimpin Apel pagi dihalaman Polsek Leuwimunding, Rabu (7/4/2021).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk pengawasan, monitoring sekaligus wujud dukungan pimpinan kepada personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto beserta anggota Polsek Leuwimunding.

Dalam arahan saat Pimpin Apel pagi, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda Ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas yang luar biasa saat libur panjang di tengah dinamika tugas yang berubah ubah. Laksanakan selalu tugas secara buddy system karena akan selalu ada ancaman terhadap petugas negara. 

Dalam Operasi Aman Nusa II yang masih berjalan ini untuk ukuran kecamatan di Majalengka dan Kecamatan Leuwimunding menjadi kecamatan yang cukup tinggi terpapar Covid, untuk protokol kesehatan maka dari itu agar selalu di terapkan Prokes mengingat resiko kita yang berhubungan langsung dengan masyarakat. 

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan terkait Pilkades serentak ada 7 Desa di Kecamatan Leuwimunding,  agar pastikan netralitas adalah hal pasti bagi anggota Polri. 

Di tengah dinamika tugas yang cukup berat agar laksanakan selalu sinergitas dan kolaborasi dengan unsur pemerintahan dan TNI, serta patuhi betul hal hal yang telah ditentukan dan jangan lakukan hal yang dilarang. Lakukan tugas dengan hati hati dan dengan penuh tanggung jawab sehingga tidak terjadi kontra produktif. Ungkapnya.

Kapolres menekankan kepada anggota agar bijak dengan menggunakan media sosial, gunakan hal hal yang produktif dan jangan gunakan hal yang sampai kontra produktif yang dapat menyebabkan jejak digital yang akan menimbulkan masalah diantara kita. 

Sampaikan salam saya kepada keluarga di rumah, ucapkan terimakasih saya atas dukungan dan keikhlasan keluarga di rumah sehingga pelaksanaan tugas terlaksana dengan baik. Tukasnya.

Usai apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan surat surat dan pemeriksaan Senpi oleh Kasi Propam Polres Majalengka, kemudian dilanjutkan Kapolres Majalengka bersama PJU dengan pemeriksaan kendaraan dinas dan kebersihan ruangan yang ada di lingkungan Polsek Leuwimunding.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler