Ops Yustisi Polsek Kadipaten Sasar Pengunjung Pasar Tradisional Berikan Himbauan Edukasi Masyarakat Mengenai Prokes -->

Ops Yustisi Polsek Kadipaten Sasar Pengunjung Pasar Tradisional Berikan Himbauan Edukasi Masyarakat Mengenai Prokes

15 Apr 2021, April 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Dalam menyikapi situasi Pandemi saat ini Polsek Kadipaten Polres Majalengka Gelar Ops Yustisi dengan sasaran pengunjung di Pasar tradisional Desa dan Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Kamis (15/4/2021).

Dalam sasaranya Ops yustisi ini yang di gelar adalah Pengguna jalan dan pengunjung Pasar yang tidak menggunakan masker serta tidak menghiraukan Protokol kesehatan, Menjadi sasaran utama petugas Yustisi untuk memberikan tindakan sosial baik teguran maupun secara Administrasi.

Dalam kesempatan tersebut Ops Yustisi Polsek Kadipaten terus di tingkatkan untuk mencegah segala bentuk Penyebaran Covid-19 yang lebih meluas, Ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.

Dengan target di laksanakan Ops Yustisi tersebut yaitu masyarakat pengguna jalan maupun pengunjung pasar dan warga Kadipaten tidak mengikuti segala bentuk Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto juga mengatakan Selain Giat Ops Yustisi, Personil Polsek Kadipaten tersebut di laksanakan untuk mencegah segala bentuk Gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka.

Red,

TerPopuler